4 Hero MLBB yang Baru Dipilih saat Playoff MPL Season 5

MPL atau Mobile Legends Bang Bang Professional League merupakan turnamen terbesar di Asia Tenggara untuk game Mobile Legends

Pada babak akhir MPL season 5, RRQ Hoshi berhasil keluar sebagai pemenang mengalahkan rival mereka EVOS Legends.

Keunikan tersendiri dari playoff MPL season 5 adalah dari pick-pick hero yang ada. Kemunculan beberapa hero yang tidak di prediksi sebelumnya menjadi surprise pick yang menambah serunya babak playoff.

Tercatat ada 4 hero yang baru tampil di playoff kali ini. Mungkin gak semua out of the box dan udah disangka akan di pick namun ada juga yang gak terpikirkan sebelumnya.

1. Atlas

Hero tank satu ini dibahasan sebelumnya diprediksi akan muncul.

Walau gak terlalu banyak di-pick saat playoff karena masih kalah saing dengan Khufra maupun Grock, kehadirannya memberikan warna baru pada pilihan hero tank. Memiliki skill unik dimana ultimate miliknya yaitu Fatal Link bisa membanting semua hero lawan yang ada didekatnya layaknya ‘Smack Down’ menjadikan hero ini sebagai tank inisiator yang baik.

Hero ini pertama kali di-pick oleh Rasy dari tim ONIC Esports.

2. Angela

Kejutan pick Angela kembali terjadi. Bila sebelumnya terjadi sudah jauh di season-season sebelumnya. Kehadiran Angela yang di pick tim EVOS Legends saat berjumpa RRQ Hoshi di final upper bracket jadi kejutan yang berbuah manis bagi EVOS.

Luminaire sebagai support dari tim EVOS Legends sangat mahir menggunakan hero ini. Angela dengan ultimate miliknya Heart Guard yang bisa aktif secara global dan merasuki siapapun membantu penggerakan Ling milik Wann kala itu.

Baca Juga: [MLBB] 6 Hero ini Jadi Most Pick di MPL Season 5 hingga Week 7!

3. Minshittar

Kejutan pick lain terjadi kala RRQ Hoshi berjumpa ONIC Esports dalam match upper bracket dalam match kedua. Kegemilangan Lemon menggunakan Minshittar membawa kemenangan mudah bagi RRQ Hoshi untuk melaju ke fase berikutnya. Penggunaan King’s Calling yang baik juga jadi kunci RRQ mengunci kemenangan melawan ONIC Esports.

4. Natalia Revamp

Natalia memang sudah digunakan di regular season oleh Darkness dari AURA Esports. Namun itu terjadi sebelum revamp dilakukan.

Setelah revamp kemampuan menghilang Natalia memang berkurang dan bisa mudah dilihat namun ultimate miliknya kali ini membuat Natalia bisa menghilang langsung sebanyak dua kali walau tidak berdiam di bush terlebih dahulu. Hal inilah yang membuat Natalia banyak di ban oleh tim di playoff MPL season 5. Sekalinya terlepas benar saja langsung mengobrak-abrik pertahanan lawan seperti yang dilakukan oleh Rexxy ketika melawan Bigetron Alpha.

Itulah tadi 4 hero yang baru muncul saat playoff MPL season 5. Memang gak semua hero yang terbilang suprise pick, bahkan Natalia sudah digunakan namun sebelum revamp terjadi dimana kemampuannya belum semengerikan sekarang di mana saat playoff sebagian besar tim tidak membiarkan untuk dimainkan. Saat Natalia terlepas ditangan yang tepat bisa menjadi momok yang menakutkan bagi core lawan.

Baca Juga: 5 Hero yang Kemungkinan Besar Bakal Penting di Playoff MPL Season 5

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *