Bikin Berkaca-kaca, Inilah 5 Cerita Hero Mobile Legends Paling Sedih dan Menyayat Hati

Kisah sedih tak cuma dihadirkan oleh sinetron-sinetron di televisi Indonesia aja lho. Cerita menyayat hati juga ada dalam kisah masa lalu hero-hero di Mobile Legends.

Ya, sebelum mereka muncul di Land of Dawn, setiap hero di Mobile Legends punya latar belakangnya masing-masing. Ada yang hadir di Land of Dawn hanya untuk mencari kesenangan, ada juga yang bermotif melakukan balas dendam.

Nah tak sedikit juga hero-hero di Mobile Legends punya kisah masa lalu yang sangat menyedihkan hingga akhirnya mereka terdampar di Land of Dawn. Siapa saja sih cerita hero Mobile Legends paling sedih? Berikut ini daftarnya!

Bikin Berkaca-kaca, Inilah 5 Cerita Hero Mobile Legends Paling Sedih dan Menyayat Hati

Cerita hero Mobile Legends paling sedih pertama adalah Aurora. Aurora adalah ratu dari belahan dunia bagian utara yaitu Nost Gal yang merupakan tanah kelahiran Franco. Terlahir di tengah badai angin salju yang luar biasa, menjadikan Aurora seorang penguasa lautan beku utara dan penjaga Land of Dawn. Tentunya ia punya tanggung jawab untuk menjaga perdamaian di Land of Dawn.

Hingga suatu ketika, pertempuran hebat pecah. Aurora yang terlibat dalam pertempuran itu harus kehilangan satu tangan dan kesatria pelindungnya. Jika Kamu perhatikan, salah satu tangan Aurora hanya terbuat dari es.

Sejak saat itu, Aurora hidup dalam kesedihan dan duka yang mendalam. Aurora pun memutuskan untuk pergi dari kerajaan dan berkelana dengan ditemani salju dan es.

Bikin Berkaca-kaca, Inilah 5 Cerita Hero Mobile Legends Paling Sedih dan Menyayat Hati

Sejak kecil, Irithel telah dibuang oleh kedua orangtuanya di tengah hutan. Beruntung, ia ditemukan oleh seekor Smilodon dan diadopsi menjadi anak. Smilodon ini juga punya seekor anak bernama Leo. Irithel dan Leo pun hidup dan tumbuh besar bersama.

Saat Irithel dan Leo sudah menginjak remaja, terjadi peperangan memperebutkan wilayah di hutan tempat mereka tinggal. Ibu Smilodon turut serta dalam peperangan tersebut. Namun sayang, ia harus terluka parah. Irithel yang ketakutan lalu mengajak Leo untuk pergi ke kota untuk mencari bantuan.

Sesampainya di kota, Irithel dan Leo malah dijadikan budak karena tidak bisa berbahasa manusia. Nana, seorang elf, tak sengaja melihat Irithel dan Leo disiksa sampai sekarat, berusaha menolongnya. Sejak saat itu mereka berdua tinggal bersama Nana dan diajarkannya hal-hal manusiawi seperti bahasa manusia dan bertarung.

Irithel pun sangat benci terhadap kaum manusia dan hanya percaya kepada teman satu-satunya, Leo.

Bikin Berkaca-kaca, Inilah 5 Cerita Hero Mobile Legends Paling Sedih dan Menyayat Hati

Cerita hero Mobile Legends paling sedih selanjutnya juga dimiliki oleh Alucard. Pasalnya, sejak kecil Alucard sudah menjadi yatim piatu setelah kedua orangtuanya dibunuh oleh bangsa iblis. Lalu, Alucard ditangkap dan dipenjara oleh kawanan iblis.

Di sana, Alucard disiksa hingga berbulan-bulan. Sampai akhirnya, seorang pemburu iblis berhasil menghancurkan penjara tersebut sekaligus membunuh para iblis. Alucard pun dibebaskan.

Alucard lalu dididik dan dibekali ilmu untuk menjadi seorang pemburu iblis. Dia disiapkan untuk menghancurkan semua bangsa iblis yang ada.

Nah kira-kira siapa lagi hero yang punya kisah masa lalu yang menyedihkan? Simak di halaman selanjutnya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *