Diam-Diam Mematikan, Inilah 9 Hero Mobile Legends yang Paling Sering Diremehkan!

Kesal memang rasanya ketika hero favorit kita dipandang sebelah mata. Tapi kadang ada alasannya juga lho! Simak 9 hero Mobile Legends yang dianggap remeh beserta alasannya di sini!

Dari semua hero yang ada di Mobile Legends hingga saat ini, ada beberapa hero yang dianggap memiliki status atau skill yang kurang mumpuni oleh para pemain. Mereka sering dianggap “beban” bagi tim, entah itu karena skill mereka kurang bagus, gampang jadi feed, atau terkena cap hero noob.

Diam-Diam Mematikan, Inilah 9 Hero Mobile Legends yang Paling Sering Diremehkan! Sumber: Future Game Release[/caption]

Acapkali pemain yang memiliih hero-hero Mobile Legends di bawah ini disuruh oleh rekan setimnya untuk mengganti hero.

“No Rafaela plis,” begitu ujar mereka.

“ganti Dora,” ungkap seorang pemain yang meremehkan Eudora.

“Pro gak nih?” ucap salah satu pemain ragu.

Ya, itulah hal-hal yang sering diucapkan ketika kita memilih hero Mobile Legends yang diremehkan. Siapa saja mereka? Yuk kita simak daftarnya di bawah ini!

Diam-Diam Mematikan, Inilah 9 Hero Mobile Legends yang Paling Sering Diremehkan! Sumber: Mobile Legends OL[/caption]

Pada versi terdahulu, Layla merupakan hero yang digunakan pada sesi tutorial. Kini Odette yang menjadi pengganti penembak meriam tersebut.

Sebagai hero pertama yang dimainkan pemain baru alias noob, ada semacam anggapan bahwa Layla hanya cocok untuk dimainkan di rank awal saja.

Anggapan ini juga didukung oleh skill Layla yang cukup “datar”, alias cuma berisi damage saja. Ia pun tidak memiliki mekanisme pertahanan atau kabur yang baik untuk level atas, walaupun sebenarnya bisa saja diantisipasi dengan ability Flicker.

Lalu apakah Layla segitunya ga berguna? Jangan salah, jika sudah “jadi”, maka Layla adalah salah satu MM dengan DPS paling mengerikan. Ia juga bisa menjadi pembunuh massal dengan skill ultimate-nya.

Diam-Diam Mematikan, Inilah 9 Hero Mobile Legends yang Paling Sering Diremehkan! Sumber: Urban Digital[/caption]

Hero Mobile Legends yang diremehkan selanjutnya adalah Eudora. Eudora juga merupakan salah satu hero yang bisa didapatkan ketika kamu baru bermain Mobile Legends. Kamu kemungkinan akan mendapatkan Eudora di awal-awal masa rank Warrior atau Elite.

Sama seperti Layla, anggapan hero noob tersebut terlekat pada Eudora. Ia juga memiliki skill yang berfokus pada damage. Walaupun begitu, ia masih “mendingan” daripada Layla. Eudora memiliki skill kedua yang mampu memberikan efek stun pada musuh.

Hero mage ini memang relatif mudah untuk dimainkan. Tinggal sambar saja musuh dengan skill yang ada secara berurutan, maka HP lawan pun akan berkurang dengan kencang. Dengan regenerasi mana yang tinggi, ia juga cukup andal untuk menjadi pusher.

Akan tetapi, dengan range skill yang cukup dekat, ia memiliki risiko mati yang sangat tinggi. Ditambah pula dengan mekanisme bertahan dan kabur yang kurang. Makanya banyak yang tidak menyukainya di level permainan tinggi.

Padahal sih tergantung skill yang main juga.

Diam-Diam Mematikan, Inilah 9 Hero Mobile Legends yang Paling Sering Diremehkan! Sumber: Jalan Tikus[/caption]

Semenjak awal kemunculannya, hero yang satu ini langsung dibenci sejak level awal! Kasihan sekali hero yang sebenarnya sangat berguna ini.

Rafaela memiliki role sebagai support dan healer. Ia bisa membuat rekan setimnya berlari lebih kencang sembari menyembuhkan HP mereka. Rafaela juga bisa memperlambat musuh yang sedang kabur.

Memang, ia (sangat) tidak berguna ketika kondisi 1 vs 1. Skill pertamanya pun memiliki damage yang sangat kecil untuk melakukan push. Tapi ia memiliki skill ultimate dengan crowd control dan damage lumayan bagus.

Sebenarnya hero ini masih bisa berguna jika memang kamu bermain dengan teman. Rafaela bisa menjadi support yang sangat membantu. Jika kamu bermain solo, lebih baik pilih saja hero lain. Yang ada kalau kalah kamu yang bakal di-bully.


Tiga hero Mobile Legends yang diremehkan lain bisa kamu cek di halaman kedua!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *