Pokemon GO Kedatangan Pokemon Baru dari Generasi Ketiga

Pokemon GO Kedatangan Pokemon Baru dari Generasi Ketiga sumber: pokemongolive.com[/caption]

Salah satu game mobile terkemuka, Pokemon Go, baru-baru ini mengumumkan bahwa akan ada Pokemon baru dengan tipe hantu dari generasi ketiga bertepatan dengan salah satu acara tahunan di akhir bulan Oktober, yaitu Halloween.

Salah satu pengembang mobile game Pokemon GO, yakni Niantic Labs, baru-baru ini mengumumkan bahwa Pokemon tipe hantu dari wilayah Hoenn akan memulai debutnya pada Pokemon GO event Halloween tahun ini. Pokemon baru tersebut akan menjadi Pokemon dari generasi ketiga yang untuk pertama kalinya hadir berdasarkan serial game Pokemon.

[duniaku_baca_juga]

Event Halloween ini sendiri hadir pada tanggal 20 Oktober kemarin dan berakhir pada tanggal 2 November ini. Pokemon dari generasi ketiga yang akan hadir adalah Sableye, Duskull, Dusclops, Shuppet, dan Banette. Selain itu, Niantic Labs juga mengumumkan bahwa Pokemon dari game Pokemon Ruby dan Pokemon Sapphire secara bertahap akan hadir juga pada awal Desember nanti.

Selain itu, edisi spesial dari Pikachu yang mengenakan topi penyihir juga akan hadir selama event berlangsung dan Pokemon tipe hantu juga akan meningkat kemunculannya. Pemain juga akan mendapatkan Candy dua kali lipat selama event, sama seperti tahun lalu. Mimikyu’s Disguise Hat juga akan debut sebagai avatar dan kotak spesial dengan Raid Passes dan Super Incubator yang bisa dibeli.

[read_more id=”340077″]

Sedangkan beberapa Pokemon Legendaris seperti Entei, Raikou, dan Suicune sudah memulai debutnya dalam game Pokemon Go pada 31 Agustus lalu ini akan tersedia di beberapa wilayah dengan jadwal yang berbeda-beda. Untuk wilayah Amerika Utara sendiri contohnya, Raikou sudah tersedia sejak bulan September, kemudian akan disusul oleh Entei yang tersedia pada bulan Oktober, dan Suicune yang baru tersedia di bulan November.

Pokemon GO Kedatangan Pokemon Baru dari Generasi Ketiga sumber: en.rocketnews24.com[/caption]

Niantic Labs sendiri saat ini sedang melakukan percobaan sistem EX Raid Battle yang hanya tersedia bagi pemain yang memiliki undangan saja dan mereka menawarkan Mewtwo sebagai Raid Boss-nya.

Pokemon GO sendiri merupakan game mobile keluaran Niantic Labs berdasarkan salah satu franchise game ternama, yakni Pokemon dan sudah di rilis di 50 negara sejak tahun 2016.

sumber: en.rocketnews24.com, diedit oleh Fachrul Razi

[duniaku_adsense]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *