Sempat Hilang, Hero Mobile Legends Franco Kembali ke Land of Dawn!

Akhirnya, Hero Mobile Legends Franco kembali ke Land of Dawn setelah ditarik sementara waktu untuk diperbaiki. Ada masalah apa, ya?

1. Franco Kembali!

Sempat Hilang, Hero Mobile Legends Franco Kembali ke Land of Dawn!steemit.com

Dilansir dari GGWP.ID, Moonton mengembalikan Franco setelah mengasingkan karakter tersebut untuk sementara waktu demi kenyamanan para pemain. Pasalnya, hero ini sempat terjangkit oleh bug dalam skill pertamanya, Iron Hook!

Hal ini dilakukan untuk mencegah komplain lebih lanjut karena kemunculan bug yang bersangkutan. Jelas. para pemain marksman dan mage yang rajin diseret kaitnya Franco bisa menarik napas lega saat ia ditarik selama periode waktu tersebut.

2. Franco yang mana, sih?

Franco adalah karakter hero posisi tank di Mobile Legends yang terkenal dengan skill penarik musuh Iron Hook dan salah satu skill single target lockdown terbaik di dalam Mobile Legends, yaitu Brutal Massacre.

Dalam kisahnya, Franco adalah komplotan pelaut yang merupakan oposisi Bane yang merusak kedamaian hidup mereka di area Frozen Seas di penghujung tanah Nost Gal. Selain Franco, hero dengan kemampuan kait lainnya adalah Ruby dan Minshittar.

Baca Juga: Makhluk Asing?! Ini 5 Hal Menarik di Cerita Atlas Mobile Legends!

3. Franco akan dilepas 14 Januari!

Sempat Hilang, Hero Mobile Legends Franco Kembali ke Land of Dawn!steemit.com

Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Antonie menyebutkan, “Franco sudah fix akan kembali hadir pada 14 Januari. Tim developer sudah menyelesaikan bug skill 1 Franco yang sempat tidak berfungsi jika mengenai tim sendiri.”

Meski bug fix sudah selesai dari tanggal 8 Januari lalu, Franco akan tetap dilepas ke Land Of Dawn pada tanggal 14 Januari 2020 sesuai jadwal semula.

Apa pendapatmu tentang hero Mobile Legends Franco ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Keluh Kesah, Ini Deretan Masalah Tank Mobile Legends

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *